Saturday 15 October 2016

Info Menarik Yang Anda Mesti Baca:

loading...


Penyakit! Rasanya tidak ada orang yang menginginkan penyakit datang menyerang tubuhnya. Namun mereka cuma mengatakan tidak ingin, tanpa ingin tahu hal apa saja yang perlu dijauhi supaya penyakit tidak menyerang. Umumnya dari kebiasaan buruk serta pola makan yang tidak baik membuat seseorang terserang penyakit.

Khasiat Kelapa Muda dan Serai Untuk Penyakit Kronik

Bahkan tidak cuma penyakit biasa, kerapkali orang diserang oleh penyakit yang mematikan. Seperti penyakit jantung, diabetes, kencing manis serta darah tinggi. Penyakit ini memang sangat banyak terkena oleh orang-orang. Bila dilewatkan penyakit ini akan semakin parah serta bertambah parah dan bisa jadi berujung pada kematian.

Namun kita hidup didunia ini sudah ada yang mengatur serta semua sesuatunya telah disiapkan oleh Tuhan. Begitu juga dengan penyakit, tentu ada obat untuk mengobati. Untuk anda yang menderita penyakit jantung, diabetes, kencing manis dan darah tinggi, boleh gunakan kelapa muda serta serai untuk menyembuhkannya.

Bagaimana caranya? 

Tidak begitu susah dan anda dapat melakukannya dengan mudah dan cepat. Ini dia cara membuatnya
  1. Siapakan satu kelapa muda
  2. Tiga batang serai
  3. Tujuh biji halba

Cara membuatnya begitu mudah, masukkan tiga batang serai yang telah diketuk tadi ke air kelapa dan lalu masukan tujuh biji halba (cari ditoko-toko bumbu) tadi kedalam kelapa muda dan lalu panaskan. Sesudah itu minumlah ramuan itu, jalankan dua kali dalam sehari selama dua minggu.

Rasakan sensasi serta khasiatnya untuk badan anda, penyakit jantung, diabetes, kencing manis serta darah tinggi anda akan hilang secara perlahan. Tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan bila kita ingin berusaha. Karena Tuhan telah menciptakan obat untuk orang-orang yang berpenyakit.

Bila semua cara telah anda lakukan namun penyakit tidak kunjung pulih berati itu telah ketentuan Tuhan. Serta cara nya anda harus memohon ampun kepadanya. Semoga bermanfaat, Kongsikan kepada rakan-rakan dan keluarga anda..

Kredit: http://sehinggit.blogspot.my

Lagi Info Menarik Mesti Baca!

loading...